Minggu, 07 Januari 2018

Antara Cinta Dan Nafsu

Berbicara Tentang Cinta Dan Nafsu

Cinta dan nafsu adalah dua hal perkara yg kadang sangat sulit untuk dibedainnya, khususnya bagi kaum pria. Menurut pribadiku sendiri cinta dan nafsu itu perbedaannya hanyalah beda2 tipis. Singkatnya Seperti Ini : "Dalam cinta sudah pasti ada nafsu sedang dalam nafsu itu sendiri belum tentu ada cinta"

Pada umumnya pernikahan itu terjadi atas dasar cinta walaupun bukan 100%, sedang orang yg mencari kepuasan diluar pasangannya, itu tidak butuh cinta melainkan butuh nafsu. Lihat saja yg di hotel-hotel sana! Apakah mereka melakukan hal demikian atas dasar cinta?
Jawabnya : Tidak! Melainkan karna nafsu yg tidak bisa terkontrol.

Seseorang bisa menjadi ahli cinta bukanlah karena seringnya dia bermain cinta ataupun dia pernah khursus cinta. Emangnya khursus cinta ada gituuu...
hehehe....
Akan tetapi cinta itu otomatis akan mengajarkan seseorang dengan cara bahasanya sendiri.

Seseorang bisa memuaskan pasangannya (hubungan intim) bukanlah dikarenakan dia pernah khursus porno/sex. Akan tetapi nafsu itu sendiri otomatis akan mengajarkan seseorang dengan cara gaya dan gerak-geriknya sendiri.

Ketahuilah!
Walaupun cintanya seseorang pada pasangannya sangat luar biasa, namun cinta itu tiada artinya bila tanpa didasari dengan keimanan dan bukan itu cinta sejati yg sebenarnya. Sebesar apapun kebahagian yg dia dapati dari pasangannya, bisa jadi di akhirat nanti dia termasuk orang yg merugi.

Cinta sejati adalah cinta yg mampu membuat seseorang menjadi dekat sama Tuhan-nya. Cintanya tidak sekedar di dunia melainkan untuk akhirat.



"Hai orang-orang yg beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yg bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yg kasar, yg keras, yg tidak mendurhakai Allah terhadap apa yg diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yg diperintahkan." (QS.At-Tahrim/66:6)




Lelaki sejati adalah lelaki yg mampu membedakan antara cinta dan nafsu.
Lelaki sejati adalah lelaki yg konsisten dengan setiap ucapannya.
Lelaki sejati adalah lelaki yg bijaksana dalam membuat setiap keputusan.
Lelaki sejati adalah lelaki yg bertanggung jawab terhadap pasangannya di dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya.
Berkomentarlah dengan tata krama yg sopan lagi santun. Jika sekiranya blog ini bermanfaat silahkan di share!

Antara Cinta Dan Nafsu

Berbicara Tentang Cinta Dan Nafsu Cinta dan nafsu adalah dua hal perkara yg kadang sangat sulit untuk dibedainnya, khususnya bagi kaum pri...